Gibraltar

Update berita terbaru

No Judul Durasi Download
1 Hope 4 menit
2 Hampa 4 menit
3 Misteri 4 menit
4 Menembus Waktu 4 menit




Silahkan Klik Kebutuhan Anda...!!




Studio Rekaman

Memulai untuk menciptakan lagu untuk tahun 2010 sedang dalam persiapakan, semuanya mengambil lokasi dibilangan Jl Kebayoran lama disebuah Bengkel mobil dekat dengan tempat sebuah supermarket. Rencana yang akan dipersiapakan yaitu membentuk manajemen yang lebih baik dibanding tahun-tahun yang lalu. Gibraltar yang telah bertahun-tahun mengisi blantika musik Underground akhirnya memutuskan untuk membuat album sendiri yang rencananya akan dirilis pada tahun 2011.

Proses ini diambil guna terciptanya personal-personal yang akan mensupport Gibraltar yang dimana Gibraltar sendiri tidak bisa memback-up seluruh hal yang menyangkut dari Desain, merchendise, marketing, Promosi serta lain-lainya yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.

Diawali dengan penunjukan tempat yang telah disepakati dari pihak salah-satu personil Gibraltar, Tempat ini akan menjadi pusat Informasi antar Personil Band, manejer, sound engineer, soundman, Crew serta Fans.

Namun dalam pelaksanaanya Gibraltar masih menghadapi kendala, yaitu mengenai persiapan studio rekaman. studio ini sebenarnya adalah Gudang bengkel yang akan disulap serta dirapikan sedemikian rupa menjadi sebuah studio rekaman. Namun masih sulitnya membuat tempat ini untuk diberdayakan.

Bengkel ini belum bisa diberdayak dikarenakan ada beberapa hal :
  1. Belum siapnya tempat pemindahkan barang gudang yang akan kita gunakan.
  2. Belum adanya keputusan koordinasi untuk memulai pemindahan.
  3. Masih sibuknya beberapa orang yang menangani masalah koordinasi.
  4. Belum adanya keputusan dari pihak-pihak tertentu untuk memulai pelaksanaan.
Sampai saat ini masalah diatas belum terselesaikan juga, artinya tim lobi dari pihak manajemen belum mendapatkan titik terang dari rencana yang akan dipersiapakan.
Dengan upaya yang telah beberapa kali dipersentasikan oleh tim lobi masih saja mendapatkan kendala.

Memang Gibraltar belum membuat sebuah studio rekaman yang mewah atau lebih baik, namun Tim lobi yakin bahwa hal ini bisa berjalan dikarenakan ada pihak diluar manajemen siap membantu, adapun pihak diluar manajemen ialah Isumbangan cuma-cuma, yang sengaja maupun tidak sengaja mau memberikan kepercayaan kepada Gibraltar untuk merilis Album sendiri.





 





Webdesign by imbloggsite